Minggu, Februari 01, 2009

Sutan Palace Jember

hmm......... nulis lagi nich !!
kemarin pas hari jum'at tanggal akhir januari q berangkat ke jember tuk pasang jaringan di sebuah tempat hiburan di jember, berangkat naik kereta api pada jam 14.10 dari kota baru malang dan sampai di stasiun jember jam 20.00. sesampai disana q di jemput ma mas bos yaitu jay, setelah di jemput q istirahat sebentar eech ga' lama ortunya mas jay datang juga d jember waduch pertemuan keluarga heheee... q agak sungkan ma keuarganya mas jay lalu q putuskan tuk keluar mau liat2x suasana malam d jember.
waktu ke jalan q liat sepi aktifitas d jalanan soalnya hujan gerimis xixixii.... lalu q coba telepon temen q yang ada di sidoarjo tanya tentang aktifitas yang di lakukan waktu itu.
aku : assalamu'alaikum yok opo kabare re ?
benu : wa'alaikum salam apik2x ae lha koen yok opo kabare ?
aku : aku yo apik n sak iki aku nang jember lho mau nyari sicantik (dengan sedikit guyon)
beny : ketawa kwkwkwkkwkw
aku : lha sak iki awakmu lapo ?
benu : aku lagi ps an (main play station)
aku : waduh ps an yo hmmm sak iki aku yo golek ps nang jember gae hiburan
benu : walah podo ae
aku : yo wes nek ngono q ta' golek2x ndisik assalamu'alaikum
benu : wa'alaikum salam
waduh dari malang ke jember aktifitas pertama yaitu telpon temen dan nyari teman baru di tempat ps :d
setelah 1 jam q d telpon ma temen q di suruh balik ke kos2x an.
waduh harus di akhiri dulu nich pertandingannya. hehee

paginya aku dan mas jay berangkat ke sutan palace di jember hmmm... ooo ini ta tempat hiburan yang di jember. sambil menunggu teman q yang satu namanya mas samsi q foto2 sendiri bergaya narsis kwkwkkw, setelah 10 menit mereka datang dan tambah 1 orang lagi yaitu bagus langsung mulai dech acaranya yaitu pasang kabel jaringan.
persiapan dah siap ambil tangga dan langsung pemasangan kabel jaringan. sampai jam 16.30 sudah ada pengunjung yang datang waduh harus berhenti dulu nich soalnya ganggu privasi orang hehehee.
hari kedua tapi tenang memasukkan kabel ke office aja dan pasang jaringan yang dari kasir menuju office dan juga jaringan dari tempat paling belakang sendiri waduuuch jauh amat tapi dah selesai hari minggu lega dech. hari minggu tadi kita mulai pemasangan jam 13.00 dan jam 14:20 dah selesai langsung deh aku pulang sendiri kemalang dikarenakan mereka masih ada urusan ke banyuwangi jadi kita ga' bisa pulang bersama. aaach capek banget.
berangkat dari terminal jember jam 15.00 dengan naik bis restu nyampek di probolinggo jam berapa tadi q agak lupa hehehe pokoknya nyampek di malang jam 21.00 capek langsung mandi dan memasak mie soalnya lapar heheheeee...
hidupin komputer nulis laporan ini.
ya nanti kalo ada job luar lari bisa buat cerita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar