Rabu, April 29, 2009

Special tapi Biasa

Tanggal 29 April yang sangat berarti bagi q. aku dilahirkan d Demak Jawa Tengah pada saat ultah q yang ke 24 q berada di malang dan disana yang aku rasakan adalah biasa kayak tidak ada yang special. Huaaaaaaaaa………………..ch jenuh pikir q terus saat malam datang q membawa sedikit uang ke tempat temen2 q tapi mereka ga’ada yang sadar bahwa q ultah (makin bikin BT) jah q lampiaskan dengan main game d kompi temen q. sebelum itu q ke warnet liat2 email ecch d friendster dan facebook q ada yang ngasih ucapan selamat. Alhamdulillah ternyata ada yang peduli ma aku he…..he….he….
Akhirnya agak lega dan ada beberapa do’a yang telah q dapat dari mereka. Pokoke q cma hanya bisa menjawab amiiiiin dan trimakasih n dengan balasan do’a smoga mereka juga bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan dan smoga mereka juga diberi kesuksesan dunia akhirat. He…he…
Malam telah berlalu dan jam menunjukkan pukul 1 pagi mata dah ga’ kuat untuk teteap terbuka padahal aku mau nonton pertandingan sepak bola antara MU dengan Arsenal tapi apa daya mata dah ga’bisa d ajak kompromi q langsung tidur dan di tonton ama TV he..he…setelah itu aku bangun jam 3.30 pagi tuk mau liat pertandingan sepakbola tapi yach nasib TV nya ga’ bisa dipindah cannelnya ampuu………….n gunam q. trus q cma bisa nonton 1 cannel aja yaitu sctv q pelototin sampai subuh terus sholat subuh setelah itu aku nyari rokok tuk temen di awal umur q yang ke 24. rokok dah dapat + beli mie goreng buat sarapan. He…he… pagi2 rokokan sambil memasak air tuk buat mie ma kopi aaahhhhhhhh nikmatnya pagi ini q rasakan dengan sebungkus rokok dan segelas kopi dan juga sepiring mie goreng lengkap deh. He………..he……………
Setelah jam menunjukkan pukul 6 pagi q masih d depan TV dan tiba2 liat iklan tentang anak sekolah q menjadi menangis ingat adik q yang masih sekolah di SMKN 6 Malang dan juga q teringat ma ortu q di rumah. Airmata ta’ terbendung terus menetes ke lantai keramik dan q ta’ kuasa tuk menahannya. Entah ada apa di situ q juga ga’ tau pasti tapi pokoknya hati q bergetar dan menjadikan aku meneteskan airmata. Setelah itu aku merencanakan telpon ke rumah mau Tanya kabar ortu. Setelah airmata dan kondisiq stabil aku ambil telpon dan menelpon ke ortu walopun sekedar Tanya kabar dan ga’ lebih. Trus setelah telpon hatiq menjadi lega dan kembali bersemangat lagi ga’ lama hp q tarus berbunyi lagi ta’ liat ada sms yang masuk dari adik q mau nanya nomer M3 q. langsung deh ga’ pake lama q telpon dia n q kasih tau nomor q n kesempatan nanyakan kabarnya. Huuu……………….h lega semua .

Q Berdo’a semoga d awal tahun ke 24 q ini aku bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi diriku sendiri dan juga semua orang yang ada di bumi terutama orang yang ada di sekelilingku”

Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar