Jumat, April 16, 2010

Kota Bau-Bau

Minggu ke dua bulan april menjadi sangat berarti bagi, special in my live.
karena padawaktu itu aku dapat job dari kantor untuk keluar jawa, betapa gembiranya hatiku, ketika aku yang di kirim kesana. yeachh

Makasar aku datang, eech kurang tepat yach, bau-bau aku dataaaaaaaa....ng.
sebuah pulau kecil yang terletak di sulawesi.
setelah nyampai disana panas yang menyengat tidak memutuskan semangatku untuk mengetahui tentang pulau itu.
setelah bermalam di makasar dan pagi-pagi sekali langsung menuju bandara hasanudin untuk terbang lagi ke bau-bau dengan menggunakan pesawat baling-baling.
setelah nyampai di tempat proyek saya dan partner q langsung liat lokasi dan menggambar denah untuk sasaran operasi. ckckckkck kayak berburu teroris aja. (maksudnya langsung eksekusi ditempat)
liat gambar terus gambar ulang terus hitung. dah dapat dech semua ukurannya.
dalam satu haru 80% pekerjaan dah terselesaikan tinggal 20% lagi di lanjutin besok karena hari udah gelap.
hari ke-2 di bau-bau.
Jam 4.30 sudah bangun dan melakukan aktifitas rutinitas terus prepare ke lapangan lagi. yessh akhir kita di antar lebih pagi (jam.6.30) sudah tiba di lokasi pekerjaan. dan siang hari pekerjaan dah selesai 100% akhirnya kita bisa bersantai ria dengan mengunjungi beberapa tempat wisata di bau-bau, pertama kami menuju ke Pantai NIRWANA yang indah dan masih asri, setelah itu kami liat kota bau-bau dari ketinggian sangat indah nian, dan tak lupa kami kunjungi situs bersejarah di kota itu yang terkenal dengan Benteng terbesar di dunia dan cerita pembuatan benteng itu yang sangat unik.
hampir tidak percaya bahwa benteng itu di bangun dengan menggunakan putih telur (dalam gunaman saya menghabiskan berapa telur itu) :-?
kamu telusuri terus menerus di area keraton disana. ada juga jangkar sejarah lagi. waaah sangat mengagumkan kota itu. kalo para pembaca pada penasaran silahkan kunjungilah tempat wisata di kota bau-bau.


Gambar yang laen

makam kuda hijau

keraton

Air terjun