Senin, Oktober 04, 2010

Office 2007

Malam minggu kemarin berjuang mencari office 2007. Padahal pada waktu tahun 2008 aku sempat ngasih cd office itu ke temen ane yang sekampus dulu.
setelah mondar mandir nyari di hotfile, rapidshare, Indowebster, dll
kebanyakan link yang mereka sediakan udah di delete ama si adminnya.
huff terus nyari di 4shared eech ternyata ber part2 jadi males. ada yang iso tapi sepanyol, makin jengkel setelah itu ane tetep cari terus dan terus dapet info dari 2share terus ane langsung menuju ke TKP. DAPET DECH download di sini.
usahakan kalo download jangan pakek download manager soalnya kemarin ane coba kagak bisa cuy.