Rabu, Maret 21, 2012

Hasil Uji Kompetensi Guru 2012

Pagi" dah di telpon ama saudara ditanyain masalah Hasil Uji Kompetensi Guru 2012, dan dikasih web link ke lpmp-jatim.org, setelah semalaman dicari untuk pengumuman Hasil Uji Kompetensi Guru 2012 hasilnya nihil dan link lpmp-jatim.org "Bandwidth Limit Exceeded

The server is temporarily unable to service your request due to the site owner reaching his/her bandwidth limit. Please try again later."
mereka (saudara saya) bilang pengumumannya akan diposting pada tadi malam jam 12:00, ane pantengin sampai jam 00:30 an tetep aja Pengumuman Hasil Uji Kompetensi Guru 2012 tidak muncul. Pagi gue lanjutin eh tetep aja lpmp-jatim.org masih Bandwidth Limit Exceended, ya udah gue konfirmasi kesana lagi dan dikasih alamat baru untuk ngeliat Hasil Uji Kompetensi Guru 2012 yaitu di http://sergur.kemdiknas.go.id, lah klo alamat seperti ini gue yakin pasti ada info, setelah gue ceck ke alamat itu ternyata Gue dapet pemberitahuan Page Under Maintenance, ealah pagi" udah maintenis..... ya gue ikut aja nulis artikel ini, sebagai bukti pencarian dengan keyword Hasil Uji Kompetensi Guru 2012 masih belum ditemukan.

Sekian -----> Dilanjut nanti klo udah agak siang mungkin udah ga' Page Undermaintenance.