Minggu, Oktober 30, 2011

Update WE 9 Terbaru

Game Bola yang satu ini memang kesukaan ane. Sering ane ga' tidur untuk memainkan game bola ini. untuk mengikuti perkembangan (update)an aku sering cari sana dan sini. akhirnya dapet deh.
tampilan

dan


Download Update WE9 terbaru sampai bulan September 2011, banyak pemain yang pindah, misal cecs fabregas pindah dari Arsenal ke Barcelona, atau Samir El Nasri yang pindah dari Arsenal ke Mancester City.
Silahkan anda mainkan :D, dan download updatetannya di sini


Selamat Bermain

6 komentar:

  1. mas gamenya bisa gak buat laptop buat prosesor amd 1,6 ghz
    ram 2 gb ..coz saya nyari2 tp alhmdulilah ktmu dsni...
    Mksh buat jwbnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. owh bisa om, kuat kok untuk lapi dengan spect demikian, tapi nanti minimalkan proses yang jalan, (proses yang ga' kepakai dimatikan aja).

      Hapus
    2. ok...mas...
      Tp saya pake windows 7 bit 64 sya lhat2 dgoogle ktanya gak bsa.,
      apa ada solusinya...ato apa sya hrus ganti windows xp ..or gmana..mksh jwbnya...

      Hapus
    3. Klo ane pernah nyoba di win 7 yang 32 bit bisa kok, di coba aja gan, smoga aja bisa :D, Menurut ane seh bisa :D

      Hapus
    4. mas ..gak bsa didownload ,.uda ane download brulang ulang hslx sma cma 1221 kb....
      ..linkx rusak...

      Hapus
  2. itu bener ikurannya segitu om, itu cuma updateannya doang, sedangkan untuk installernya bisa nyari dimana" termasuk di http://www.indowebster.com/download/files/winning_eleven_9

    BalasHapus