Rabu, Oktober 05, 2011

Install 2 OS di Laptop Eee PC 1215P

Laptop Eee PC 1215P paling mudah di install dengan OS Win7, tapi jika kita menghendaki laptop itu dikasih windows xp gmn caranya?????

1. Kamu siapkan Rokok
2. Kopi Hitam Panas
3. Nyalakan Laptop dan Tekan F2 untuk Setting Bios (Masuk Advanced) dan rubah Max CPUID Value Limit menjadi ----> [Enabled]
4. Setelah itu tekan F10 dan pilih Yes
restard deh
Diminum dulu kopinya + nyalakan api persahabatan.!!!!!!!
setelah lapi boothing tekan esc dan pilih media yang kamu gunakan untuk meng-install windows XP. dan jalankan seperti nginstall komputer biasanya.
setelah selesai maka kamu akan dipusingkan dengan driver VGA dan 1 Device ACPI\ASUS\0101\1010100. hahaaa.................awalnya aku pusing juga, nyari sana sini gak dapet". sambil minum kopi yang keburu dingin + nyalakan api perdamaian dan aku dapatkan deh.
untuk donlot VGA ASUS Eee PC 1215P di sini dan Driver ACPI\ASUS\0101\1010100 di sini hehehe selesai deh.
eh jangan lupa supaya waktu boothing yang di pilih selalu xp maka kamu perlu tambahin tools ini di win7 mu donlot aja disini silahkan di konfigurasi sendiri yach. hehe ane cuma share dan klo ada yang mau bagi" cendol di terima kok.
ID KASKUS : http://www.kaskus.us/member.php?u=727036
ID IDFL : http://indofiles.org/member.php?u=23021

di tunggu ijo" nya hehee