Jumat, November 14, 2008

Kisah q

awal 2006 q menginjakkan kaki di sidoarjo tuk mengadu nasib, n pertama yang q jalani adalah sebagai tenaga persiapan di sebuah sekolahan tk dan playgroup di graha mutiara sukodono sidoarjo n di sana q bantu persiapan bangunan sampai perlengkapannya setelah itu saya membantu tuk ngajar di sana dan sempat juga membuat program yang dinamakan bimbingan anak sukses. hmm.... program itu saya pegang sampai juli 2006 saja n saya lepaskan di gantikan oleh teman say.
pada awal agustus q beralih profesi menjadi operator fotho copy dan rental komputer sampai tahun 2008 awal n setelah itu q di percaya memegang warnet menjadi operatornya.

hmm keluh dan kenangan menjadi operator warnet hmmm......?
banyak sekali dech diantaranya bisa bergaul dengan orang2x mulai anak2 sampai orang tua atau orang dewasa. disana q mencoba tuk membaca karateristik dari klient2 q, dari medium itulah q coba tuk mengerti sikap dan sifat orang lain.

n pada awal tahun ajaran 2008 q coba tuk kuliah n ternyata q harus berhenti dulu dikarenakan duit n ga' da pekerjaan. hmm.....emangsih bikin bt so mau gimana lagi soalnya kuliah harus bayar pake duit sich...!!!

n q coba tuk mencari pekerjaan di malang do'akan yach smoga q dapet yang lebih baik n bisa ngelanjutin kuliah lagi.


amiii...nn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar